Jasa Pembukuan Laporan Keuangan Akuntansi Bulanan

Pada dasarnya, semua perusahaan saat ini tentunya wajib untuk memiliki laporan keuangan yang dapat digunakan untuk berbagai hal, seperti perencanaan strategi bisnis perusahaan kedepannya, pertanggung jawaban dari direksi, dan kepada pihak eksternal lain yang memiliki hubungan khusus kepada perusahaan. Hal ini tentunya mewajibkan adanya penyusunan laporan keuangan rutin yang rapi dan jelas agar pihak pihak terkait dapat membaca dengan jelas keuangan dari perusahaan tersebut.

Dengan disusunnya pencatatan masuk dan keluarnya uang dengan jelas, pihak perusahaan tentu akan lebih mudah dalam mengambil kebijakan strategi perusahaan agar dapat mengembangkan bisnis kearah yang lebih baik, hal ini pastinya akan mempercepat laju perekonomian perusahaan dengan baik.

Kami melayani jasa pembukuan laporan keuangan akuntansi bulanan secara profesional dengan menggunakan tenaga ahli yang sudah mahir, jasa ini menggunakan software akuntansi yang akan memudahkan bagi anda dalam membaca hasil dari laporan kami. Kami akan mencatat semua bukti transaksi dan melakukan jurnal atas transaksi tersebut dengan menggunakan kaidah akuntansi yang tepat.

Ada poin elemen manajemen ekonomi yang sangat penting bagi kelangsungan perusahaan yang berkelanjutan. Yaitu salah satu yang sangat penting dan kadang justru diacuhkan adalah pembukuan keuangan yang sejatinya menjadi bagian dari pengorganisasian perusahaan.

Pembukuan tidak hanya menjadi acuan domain perusahaan besar, akan tetapi pula sangat berguna bagi bisnis kecil ataupun mikro. Pembukuan keuangan yang taat bisa memudahkan menentukan strategi ke depan perusahaan, mengawasi pertumbuhan modal hingga dapat memudahkan menghitung pajak perusahaan. Lalu apa saja sebenarnya keuntungan pembukuan keuangan bagi pelaku bisnis saat ini?

Memudahkan Analisis Keuangan 

Analisis keuangan merupakan suatu bagian penting dari manajemen dari sebuah perusahaan atau lembaga usaha. Pembukuan keuangan akurat dapat memudahkan melakukan analisis terkait dari kondisi arus kas yang terjadi diperusahaan.

Kondisi keuangan bisa dipantau dan juga  dianalisis dengan lebih mudah dengan melihat pembukuan arus kas yang telah terjadi. Berdasar catatan tersebut dapat diketahui dengan mudah seberapa banyak dana dibelanjakan dan seberapa banyak dana pendapatan yang diperoleh perusahaan.

Kejelasan atas kondisi keuangan ini memungkinkan eksekutif dari perusahaan untuk melakukan serangkaian kontrol keuangan dan membuat kebijakan – kebijakan khusus untuk kebaikan perusahaan. Keinginan agar meningkatkan pendapatan dengan memasang berbagai marketing bisa direncanakan berdasarkan ketersediaan uang untuk tujuan tersebut diatas.

Hal lain yang dapat cukup terbantu dari pembukuan keuangan yang taat adalah pemenuhan kewajiban membayar atas faktur pada vendor. Hal ini sangat penting juga karena berkaitan atas menjaga hubungan baik dengan mitra bisnis sekaligus pula menunjukkan perusahaan dalam performa yang sedang bagus.

Mencegah Kesalahan Pelaporan Pajak Perusahaan

Pembukuan yang tertib dapat mencegah terjadinya kesalahan atas pelaporan pajak. Situasi yang seperti ini sering terjadi dan bisa menyebabkan permasalahan hukum atau sekedar kerepotan untuk perusahaan atau pelaku bisnis yang berkaitan.

Kesalahan dari pelaporan pajak yang paling umum terjadi atas ketidaksesuaian laporan dengan pendapatan resmi dengan milik perusahaan atas wajib pajak. Situasi ini bisa menyebabkan terjadinya tuntutan penggelapan pajak bagi perusahaan tersebut yang bersangkutan.

Dengan demikian menggunakan Jasa pembukuan laporan keuangan, perusahaan tidak perlu lagi ragu dalam mengatasi masalah akuntansi yang ada diperusahaan, karena kami akan mengatasinya dengan cara profesional dan dengan standar Ikatan Akuntan Indonesia yang tentunya laporan keuangan kami dapat dipertanggungjawabkan karena telah sesuai dengan standar yang berlaku.

Jasa pembukuan laporan keuangan akuntansi bulanan yang kami tawarkan tentunya akan menjadikan perusahaan anda nyaman dalam menjalankan bisnis dikarenakan permasalahan akuntansi sudah ditangani oleh pihak profesional yang bersifat outsourcing, jadi anda dapat fokus menjalankan bisnis dengan tenang. 


Quote Business

“Jangan pernah mencari konsumen untuk produkmu, namun temukan produk untuk konsumenmu.” – Seth Godins

Quote Marketing

“Tujuan memiliki perusahaan adalah mempunyai pelanggan yang, bukan hanya terbaik namun juga legendaris,” – Sam Walton

Quote Research and Development

“Kamu boleh belajar dari pesaing, namun jangan meniru, meniru maka kamu tamat,” – Jack Ma

Quote Inovation

“Ketika kamu berinovasi, kamu harus siap terhadap orang yang menyatakan kamu gila.” – Larry Ellison

Copyright © 2017 Jasa Audit Eksternal Laporan Keuangan Akuntansi Perusahaan